Nasir 
Pengurus LPM Marhaen Sedang Membaca arsip yang di pamerkan (Foto :Nasir)
Marhaen, Jakarta_Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Marhaen UBK, mengapresiasi pameran arsip Boedi Oetomo yang digelar oleh Majalah Historia di gedung museum arsip nasional republik Indonesia, Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, Pada 21 hingga 30 Agustus 2014.

Menurut Direktur Umum LPM Marhaen, Vikry Badrus Zaman, Pameran tersebut bertujuan untuk mengingatkan peran penting pahlawan,  seperti para pahlawan yang tergabung dalam organisasi Boedi Oetomo. "Hal ini adalah langkah yang bagus, majalah Historia mengangkat kembali nilai-nilai luhur sejarah Indonesia," kata Vikry, saat berkunjung ke museum Anri, Kamis 21 Agustus 2014. "Yang sudah mulai redup diperbincangkan dikalangan masyarakat, dan kami sangat mengapresiasi pameran ini."

Vikry melanjutakan, ditengah arus globalisasi yang membuat masyarakat,  serta pemuda menjadi apatis terhadap pahlawan dan sejarahnya. "Maka sudah seharusnya mengemas pameran arsip, dengan bentuk yang menarik," ujar dia. "Seperti yang dilakukan oleh Historia."


Sebab, menurut pandangan Vikry, anak muda saat ini cenderung hedonis. Ada sembilan orang pengurus LPM Marhaen yang hadir pada acara pembukaan pameran arsip tersebut. Mereka adalah Direktur umum, Vikiry Badrus Zaman, Sekretaris Umum, Blasius Mua Bere, Pimpinan Redaksi, Vidi Octaviana Fradiansya dan Nasir. Serta Fotografer, Arsito, Bendahara Umum Sri Mastuti, dan Sirkulasi pemasaran dan periklana Emir Purnama, dan Divisi Litbang, Alfred.