Putri Juwita



 

Marhaen- Pekanbaru, Ratusan atlet yang tergabung dalam PORPROV (Pekan Olahraga Provinsi) Pekanbaru 2014 mengikuti gerak jalan santai yang di adakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) cabang Kota Pekanbaru di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Ahad (21/9/2014).

Pelaksanaan gerak jalan santai ini di selenggarakan dalam rangka silaturahmi seluruh atlet cabor (Cabang Olahraga) dan pengurus KONI Kota Pekanbaru serta panitia PORPROV 2014. Pertandingan PORPROV sesungguhnya akan berlangsung mulai tanggal 18-28 Oktober 2014 di Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau, sekitar 150 Km sebelah timur Kota Pekanbaru. 


Cabor yang akan dipertandingkan diantaranya Bola Voli, Sepak Bola, Futsal, Bola Basket, Bulu Tangkis, Pencak Silat, Dayung, Atletik, Wushu, Panjat Tebing, dll.
Pada acara ini juga disediakan doorprise untuk peserta yang berjumlah 15 doorprise dengan doorprise utamanya 1 buah smart phone.

Gerak jalan santai ini di lepas oleh Ketua KONI Pekanbaru Yuzamri Yakub. Dalam sambutannya sebelum pelepasan peserta mengatakan semua atlet untuk tetap berlatih secara rutin karena jadwal pertandingan semakin dekat. 


Yuzamri juga mengatakan untuk tetap menjaga kondisi kesehatan badan juga mengatur gizi makanan serta mengonsumsi vitamin. Yuzamri juga menambahkan uang transport yang telah diberikan kepada setiap atlet Rp.500.000 per bulan agar dimanfaatkan dengan sebaik baiknya dan hal ini  menjadi pendorong semangat atlet dan juga dia menjanjikan akan memberikan bonus kepada atlet yang dapat meraih medali pada PORPROV yg akan datang terlebih lagi kalau Kota Pekanbaru dapat meraih kembali Juara umum PORPROV seperti tahun 2013 lalu yang diselenggarakan di Kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hlir.(SPJ)

Teks foto :
Gerak Jalan Santai : Pelepasan gerak jalan santai ratusan atlet PORPROV Kota Pekanbaru yang dilepas oleh Ketua Umum KONI Pekanbaru Yuzamri Yakub.