Feri, Mahasiswa UBK


Marhaen- Jakarta, Ini lah contoh kapitalisme di pemerintahan, bobroknya pemerintahan Indonesia di perparah dengan adanya RUU pilkada yg mengesahkan pemilihan pilkada di kembalikan ke DPR yg memberikan peluang ke para kapitalis untuk menyebar luaskan ke kuasaannya melalui pilkada secara tidak langsung .

Ini memudahkan para kapitalis untuk menjajah rakyat indonesia ,menjadikan rakyat Indonesia sebagai sapi perahnya mereka  untuk di perbudak di kuras tenaganya pemikirannya hanya untuk kepentingan pribadi untuk kepentingan para kapitalis para iblis pemerintahan.

RUU pilkada secara tidak langsung adalah kemunduran bangsa Indonesia kemunduran system demokrasi kita , yang mencabut hak hak bangsa Indonesia untuk memilih pemimpinnya secara langsung. 


Maka dari itu kita sebagai mahasiswa harus menolak keras segala macam penindasan yg terjadi di bangsa indonesia. Harus selalu menjadi ujung tombaknya bangsa Indonesia , untuk selalu membela keadilan melawan penindasan dan menghapuskan ke bohongan , sesuai dengan sumpah mahasiswa Indonesia  yg berbunyi sebagai berikut :

SUMPAH MAHASISWA INDONESIA , KAMI MAHASISWA INDONESIA BERSUMPAH :
BERTANAH AIR SATU , TANAH AIR TANPA PENINDASAN…


SUMPAH MAHASISWA INDONESIA , KAMI MAHASISWA INDONESIA BERSUMPAH :
BERBANGSA SATU , BANGSA YG GANDRUNG AKAN KEADILAN…


SUMPAH MAHASISWA INDONESIA, KAMI MAHASISWA INDONESIA BERSUMPAH :
BERBAHASA SATU , BAHASA TANPA KEBOHONGAN…

Maka dari itu kita harus terus melawan dan melawan ,demi bangsa Indonesia yg lebih baik.. SALAM MAHASISWA INDONESIA !!!