Mochammad Novi Verdiansyah Dan Febrian “Nugie" Nugraha


Marhaen- Jakarta, Liga Futsal Mahasiswa 2014(LIFUMA) Akan kembalibergulir , kompetisi Mahasiswa tingkat Profesional Iniakan Kembali Diselengarakan Pada Jum`at , 3 oktober 2014 Bertempat Di Gorciracas, Jakarta Timur.

Liga Futsal mahasiswa 2014 akan diikuti 17 tim yang terbagi dalam dua divisi (Divisi Utama dan Divisi satu), Untuk Divisi Utama Diikuti oleh 9 tim Dan Untuk divisi Satu Diikuti oleh 8 Tim, Tim Futsal  UBK  Sendiri Berkompetisi Di Divisi Utama yang merupakan level Tertinggi Liga futsal Mahasiswa
Berikut Kampus-kampus yang berpartisipasi di LIFUMA 2014:
 

1. D3 PerpajakanTrisakti (JuaraTahunLalu)
2 .Universitas Kristen indonesia (UKI)
3 .STEI Bhakti Pembangunan
4 .BinaSaranaInformatika (BSI)
5 . PERBANAS
6 . STEI Jakarta
7 .Univeritas bung karno (UBK)
8 .InstitutPertanian Bogor
9 . UIN SyarifHidayatulloh
 

Lpm Marhaen berkesempatan Hadir Untuk Meliput persiapan akhir Tim Futsal Universitas Bung Karno, Jelang Turun Berkompetisi Di Liga Futsal Mahasiswa 2014 , Lokasi Latihan Yang bertempat dikawasan Matraman , Jakarta Selatan ,Tim Futsal UBK 

Berlatih Pematangan Strategidan Pemantapan Teknik-Teknik Futsal , Ketika Ditanya Tentang persiapan jelang turun Berlaga , Ubk juga MelakukanTiga Kali Uji coba Untuk Mendapatkan Chymysthery Dalam pertandingan .
 

Pelatih tim futsal UBK ketika diwawancarai Lpm Marhaen menuturkan Persiapan tim UBK sudah berada dalam kondisi sekitaran 60-70%, Hal itu Disebabkan Karena Ada beberapa Pemain Yang Menderita Cidera engkel, Pelatih Tim Futsal Ubk Juga Tidak muluk-muluk Dan cukup Realistis menatap Lifuma 2014.

"Sebisa mungkin Kami Mencuri poin di setiap Pertandingan," UjarPelatih Tim Futsal Ubk Yusuf Wibisono kepada LPM Marhaen.

UBK sendiri mematok target untuk Tetap Bertahan di Divisi Utama, karena rata-rata Materi pemain lawan berasal dari pemain-pemain yang pernah mengecap Liga professional futsal nasional . Dan Persaingan Di Divisi Utama Sangat Berat  .