Boby Hendrawan
Marhaen , Jakarta - Sewaktu saya kecil saya tidak akan pernah tahu apa itu mobil remote control, mainan  replika pesawat helikopter, apalagi mainan yang biasa dimainkan oleh keponakan saya sekarang (IPOD) wahhh keren banget ya.

Mungkin saya lahir diwaktu yang salah atau memang ini sebuah perkembangan zaman yang dimana negara yang saya tempati sudah hidup lebih modern, dari segala sesuatunya sudah mulai menggunakan program komputerisasi yang mempermudah kita untuk mendapatkan hal-hal yang kita inginkan dari mulai hobby, fashion, alat-alat rumah tangga, kendaraan pribadi, bahkan sampai memesan makananpun bisa dengan cara menelfon saja.

 owhhh saya kira ini sebuah kemajuan!! disana sini banyak orang mengerti tentang menggunakan alat komunikasi yang canggih dan hampir semua orang dikota sudah mempunyai kendaraan pribadi sendiri sampai-sampai anak Sekolah Dasar sudah membawa sepedah motor untuk pergi kesekolah.

Mungkin nanti saat zaman 2030 keponakan saya kesekolah bisa menaiki helikopter yang jalannya muter-muter hehehe atau naik parasut karena sekolahnya ada sarana dan prasana untuk melakukan terjun bebas  ahh masasih tapi saya juga gak bisa bilang itu gak mungkin karena ilmu pengetahuan pasti akan mengikuti perkembangan zaman, saya selalu bertanya kepada keponakan saya.

 Laura jika sudah besar ingin menjadi apa? "jawabnya ingin menjadi Dokter dengan menggunakan kacamata hitam dengan rambut panjang seperti ratu Rapunzel dan memakai gaun seperti cinderella.

 saya langsung bingung kenapa dia bisa berfikir seperti itu, padahal sewaktu saya kecil ketika ditanya cita-cita pasti tidak pernah ada jawaban yang aneh seperti keponakan saya misalkan saya ditanya Boby kamu mau jadi apa jika sudah besar nanti? saya jawab mau jadi profesor kaya bapak Habibie dan ingin membuat kapal(pesawat) hehehe maklum ini waktu kecil.

Mungkin saya juga harus berimajinasi tetapi sebelum saya berimajinasi ketika saya bertemu Radi teman sewaktu saya kecil sama merasa bingung ketika melihat dia asik dengan handphone, ketika saya lihat ternyata dia sedang asik bermain game yang saat ini lagi trend nama gamenya Clash Of Clans.

 Saya tidak mengerti rasanya seperti apa asiknya games itu sampai-sampai saya pernah melihat gambar seorang Dokter yang sedang melakukan operasi di sela-sela kesibukannya memainkan games itu, saya jadi berfikir ingin ikut memainkannya agar bisa asik bercerita dengan Radi dan juga bisa merasakan keasikan seperti dia, tapi sebelum saya ikut menginstal aplikasi games itu saya bertanya dahulu kepada Radi.

 Di Games yg kamu mainkan itu asiknya dimana? "jawab Radi" kita di games ini bisa membangun sebuah kerajaan yang dimana sewaktu-waktu kita bisa menyerang kerajaan lain dan menghancurkan istana yang sudah dibangun oleh pemain lain dan juga sebaliknya dengan kita menyerang istana lain maka kita bisa mendapatkan coin untuk membangun sebuah istana lagi ditempat kita.

menurut saya games ini membuat kita memiliki dendam dengan pemain-pemain lain yang sewaktu-waktu menyerang istana mereka dan hal itu juga yang membuat saya tidak jadi ikut bermain Games yang biasa disingkat COC, huhhh semga Radi tidak sering diserang agar dia merasakan kedamaian seperti tidur nyenyaknya di setiap malam, dan supaya agar tidak dendam juga dengan pemain lain sehingga dia tidak asik lagi dengan Gamesnya  hehehe

kenapa sekarang menjadi seperti aneh sendiri ya? ketika saya lihat orang-orang lain disekitar saya, ada yang sibuk dengan kelaki-lakiannya, ada juga yang sibuk dengan iklan-iklan di televisi sehingga dia juga ikut-ikutan memakai barang seperti di iklan tersebut dan berharap menjadi artis dari seperti iklan susu ELEMENT atau  permen PENDEKAR BIRU .

saat ini saya mau bermimpi saja konser seperti Lamb of god dengan menggunakan topeng Slipknot dan mempunyai lirik yang tajam seperti HOMICIDE BANDUNG dengan besar harapan juga mimpi ini dekat dengan kenyataan wihhh keren Boby hahahaha akhir kata saya ucapkan yangbonengloh!!!!