M Novi Verdiansyah
Marhaen , Jakarta - Tim Futsal UBK menjalani Seri III Liga futsal mahasiswa "(LIFUMA) yang berlangsung 10-12 November 2014 bertempat di Gor Ciracas , Jakarta Timur .

 Futsal UBK Berhasil menyapu bersih Seri III dengan kemenangan futsal UBK berhasil mengalahkan UKI , STEI , Jakarta Dan UIN , Jakarta .

Pada pertandingan perdana yang digelar Senin 10 November UBK menghadapi UKI , Futsal Ubk berhasil menang dengan skor ketat 11-9 Pada pertandingan Ini Marvin Alexa menjadi Bintang dengan memborong 6 goal ke gawang UKI , ada pun  Goal UBK pada pertandingan ini dicetak Marvin Alexa (6) , Majid Al fikri ,Abimanyu , Damai ,Ivan Raditya


Pada pertandingan Kedua Selasa 11 November ,UBK berhasil memperpanjang trend Positif Dengan Mengalahkan STEI ,Jakarta dengan skor 7-3 , Pada pertandingan Ini UBK sempat tertinggal 2-0 di menit-menit awal namun UBK berhasil bangkit dan menang telak 7-3 Goal UBK pada pertandingan ini diceak Marvin (3) ,Abimanyu(3) ,Novall .


Pada pertandingan penutup Rabu 12 November melawan UIN ,Jakarta , UBK kembali berhasil memperpanjang trend Positif dalam 4 pertandingan terakhir , UBK berhasil mengalahkan UIN dengan skor 6-3 ,Abimanyu Menjadi bintang pada pertandingan ini dengan mencetak Hatrick  ,Untuk membawa UBK menyapu bersih kemenangan di Seri III Lifuma 2014 , Goal UBK pada pertandingan ini dicetak Abimanyu (3) , Marvin , Suwandi .


Hasil ini sesuai dengan Target dari Jajaran Kampus yang menanrgetkan Tim Futsal UBK bisa tetap bertahan Di Kasta tertinggi Liga futsal profesional di kalangan mahasiswa ini dan juga  membawa UBK lolos ke babak 8 besar yang akan memakai sistem knock out pada 3 desember mendatang .


FYI :Pada Babak Penyisihan Lifuma 2014 dari 8 pertandingan Ubk berhasil meraih 5 kemenangan dan menderita 3 kekalahan dan menempatkan Pemainya Abimanyu Diposisi ketiga Top skor Lifuma 2014 Dengan Total 13 goal .