Marselinus kalis



Marhaen, Jakarta - Konferensi pers digelar langsung di posko pangakalan Bun kalimantan tengah mengenai Black box (Kotak hitam) yang ditemukan oleh tim penyelam, senin 12/01/2015 sekitar pukul 15.00 WIB.


Pada kesempatan itu Panglima TNI Moeldoko mengakatakan sangat  berterimakasih banyak kepada Tim BASARNAS, Ketua KNKT dan rekan-rekan yang terlibat dalam upaya pencarian tersebut.


“Saya menegaskan kepada prajurit-prajurit saya bahwa pencarian belum selesai karena masih ada lagi yang harus kita cari yaitu Ocpit Voice Recorder dan menemukan puing pesawat yang tersisa dan banyak korban yang belum ditemukan." Tegasnya dalam Jumpa pers di tv one. 


Konferensi pers tersebut dihadiri 2(dua) pembicara yakni panglima (TNI) Jendral TNI Moeldoko, Ketua Komite Nasiolan keselamatan Transportasi(KNKT) Marsda TNI (purn) H. Tatang Kurniadi dan dari pihak tim Basarnas dan puluhan wartawan ikut menghadiri jumpa pers tersebut.

“Barang ini sudah ada di kapal pada pukul 07:10 pagi tadi,kemudian dibawa ke tepi banda aceh. Di kawal oleh saudara Andre dan kapten Toni. Kami ingin membuktikan bahwa baik data recorder ini aman dan benar,” Tambah Moeldoko.

Konferensi yang berdurasi 20 menit itu di warnai dengan tanya jawab yang begitu seru antara pewarta dan narasumber dari pihak terkait.