Marselinus kalis – Mahasiswa Fisip-UBK



Marhaen, Jakarta – Pergantian Dekan FISIP UBK dari sebelumnya Franky Roring digantikan oleh Yuliana 9 Januari lalu, kini ditransparansikan kepada mahasiswa di ruang rapat Rektor UBK, Pegangsaan Timur, Jakarta Pusat, senin tadi pukul 3 sore (26/01).

Rapat yang dihadiri oleh Rektor, Kaprodi, Dekan Fisip serta jajarannya dan sejumlah mahasiswa FISIP ini dan dipimpin oleh warek III yaitu Ristianto untuk membahas tentang pergantian Dekan, meningkatkan finansial yang lebih baik, kedisiplinan dosen dan menyinggung perihal akreditasi Ilkom UBK.

Di dunia pendidikan tinggi itu biasa terjadi pergantian Dekan, ibaratnya Dekan itu rotasi dan kita tetap membesarkan UBK dan mengkoreksi pelayanan dosen kepada mahasiswa UBK. Proses pergantian ini sudah lama pada tanggal 9 januari lalu dan serah terima Dekan tersebut pada Jumat (23/01) jam 2 siang.” Ujar Rektor kepada mahasiswa.

Akreditas Ilmu Komunikasi yang saat ini masih dalam tingkat terbawah dibandingkan FISIP juga menjadi pembahasan dalam rapat yang bersifat transparan tersebut.

Kami selalu berjuang untuk Akreditas komunikasi yang C menjadi B dan konsentrasi kami saat ini adalah kedisiplinan dosen kepada mahasiswanya.” Tutup Rektor.

Pertemuan tersebut berlangsung selama 3 jam dan berakhir pukul 4 sore dan diakhiri dengan foto bersama Rektor dan Warek III, Ristianto.