Marselinus kalis
Rapat Gema Padus, Kamis 5 Februari 2015 (Foto : Marselinus kalis)
Marhaen-Jakarta, Mahasiswa Universitas Bung Karno (UBK) yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)  Gerakan Mahasiswa Paduan suara  (GEMA PADUS), menggelar rapat di Aulau Dr. Ir. Soekarno, Jalan Kimia Nomor 20, Kamis  5 Februari 2015.

Pertemuan itu  merupakan rapat perdana ditahun ini, serta bertujuan untuk menghidupkan kembali aktivitas Gema Padus yang sebelumnya fakum.  Selain itu, juga membentuk struktur pengurus periode 2015 hingga 2016.

“kita akan selalu siap akan hal apapun yang kita lakasanakan,dan kita selalu konsisten dengan apa yang kita lakukan di massa yang akan datang”,  kata Yavet Pelatih Gema Padus, disela-sela pertemuan kepada Marhaen.

Untuk memudahkan aktivitas Gema Padus, Ia mengaku akan mengusulkan kepada rektor agar menyediakan sekretariat.

“Saya akan loby ke rektor untuk  satu sekretariat buat anggota Gema Padus agar aktivitas apa yang mau kita lakukan,kita bisa saling sharing bersama di sekret,” ujar dia.

 Ia juga berancana mengadakan festival paduan suara tingkat Sekolah Mengah Atas (SMA) di Aula Dr. Ir. Soekarno,  dan melibatkan seluruh anggota Gema Padus untuk menyelenggarakan acara tersebut.

Selebihnya, Ia berharap para anggota hadir dalam pertemuan selanjutnya.  Rapat yang berakhir pukul  17.00 WIB itu, dihadiri lima belas anggota Gema Padus. Para anggota pun sangat antusias, sebab UKM ini kembali aktif.