Ester - Mahasiswa UBK





Marhaen, Jakarta – Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Bung Karno di Aula UBK, Jl. Kimia No. 20, pada kamis, (26/03) dihadiri langsung oleh Dekan FH, Nurmawati, Kaprodi yaitu Rinaldi serta para mahasiswa dari perwakilan UKM.

Randi yang terpilih sebagai ketua dan Diory wakil ketua BEM FH periode 2014-2015 itu mengucapkan janji dan sumpah jabatan didepan jajaran tinggi Fakultas Hukum beserta sejumlah mahasiswa yang hadir.

“Perasaan saya campur aduk, senang tapi juga emosi karena Dekan dan Kaprodi tidak memberi jawaban yang membangun jiwa dari pertanyaan beberapa mahasiswa yang hadir.,” ujar Randy selaku ketua BEM FH kepada LPM Marhaen.

Agenda pertama BEM FH periode 2014-2015, antara lain mengadakan diskusi di bulan April yang memiliki sasaran secara umum untuk mahasiswa, terutama angkatan 2013-2014, wacana lainnya akan diadakan tour ke Blitar ataupun Jogja sebagai bentuk pengabdian masyarakat.

“Saya harapkan agar adanya kerjasama dari seluruh mahasiswa Fakultas Hukum agar wacana ini bisa diwujudkan,” tutup Randi.