Dengan masuknya era globalisasi yang didukung oleh kemajuan tekhnologi informasi dan komunikasi, penggunaan media menjadi sangat penting, terutama bagi para pelajar dan anak-anak muda.

Berbagai bentuk media seperti cetak, elektronikonline dan sosial, dapat menjadi sarana komunikasi yang ekeftif jika digunakan secara positif dan tepat guna. Namun, media juga dapat menjadi alat untuk menyerang, menjatuhkan dan menyebarkan informasi yang negative serta provokatif jika digunakan dengan tidak bertanggung jawab.

Maka dari itu, Universitas Kristen Indonesia (UKI) bekerjasama dengan Life Channel berencana menyelenggarakan acara seminar dan workshop bagi anak muda dan siswa/i SMA dengan tema, “IMPACT (Innovate through Media with Passion and Action), yang akan diselenggarakan pada:

Hari/tanggal                : Jumat-Sabtu/ 27-28 Maret 2015
Waktu                         : Jadwal terlampir
Tempat                        : Ruang Seminar Lt. 3, Gedung A
                                      Kampus UKI, Jl. Mayjen Sutoyo No. 2 Cawang, Jakarta Timur

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kami mengundang teman-teman mahasiswa/i yang berminat memperdalam hal-hal tentang media.

Mengingat keterbatasan tempat yang tersedia kami memgundang maksimal 2 orang dan dikenakan kontribusi sebesar Rp. 100.000/orang untuk penggantian biaya snack/makan siang untuk dua hari.