April dan Fikry - Mahasiswa UBK




Marhaen, Jakarta - Universitas Kristen Indonesia (UKI) menggelar seminar dan workshop dengan tema “IMPACT (Innovate through Media with Passion and Action), di ruang seminar FH-UKI, Jl. Mayjen Sutoyo, Cawang, Jakarta Timur, dari pukul 10 sampai 5 sore, Kamis (27/03).


Acara yang terbuka untuk anak muda ini bekerja sama dengan Life Chanel, IMPECT, Indovision dan MNC Group dan diisi oleh sejumlah narasumber, diantaranya Ibu Chontina (Dekan FISIPOL UKI), Eko Nugroho (fouder Dreamlight Production), Andi F Korinto (Founder GoodThings Production). Andy Otniel (Actor&Presenter), Sammaria Simanjuntak (Film Director) danNatanael Ginting (Video Grafis).

Tujuan workshop ini agar peserta yang hadir mengerti dunia daripada media itu, yang pada hakikatnya berperan menyampaikan informasi kepada masyarakat, mampu menuangkan kreatifitas yang dimiliki serta mampu memahami informasi dan pesan yang disampaikan sebuah media.


"Banyak sekali harapan saya setelah terlaksananya acara ini, salah satunya saya berharap peserta yg pada umumnya anak muda ini bisa lebih mengerti media, dan mampu membedakan media yang memberi dampak positif dan negatif,” ujar Indri Djatmoko selaku Sekertaris panitia pelaksana kepada LPM Marhaen.

Selain dibekali materi seputar tekhnik dalam dunia media, para peserta juga dihibur oleh bakat terpendam musik band dari Jogjakarta.