Laporan. Ino -Lpm Marhaen


Marhaen-jakarta,Dukungan Ibu Yulyana selaku dekan FISIP UBK terhadap tim futsal FISIP UBK yang dimana mereka akan mengikuti turnamen futsal STIKOM yang digelar pada minggu (3/05) di Depok Jawa barat.

“saya sangat dukung,lebih semangat lagi karena didalam satu iven-iven tertentu futsal menjadi acuan yang sangat bagus buat anak-anak mahasiswa”Ujar Ibu Yulianah

Drawing yang telah dilakukan pihak pengurus turnamen futsal Stikom yang mempertemukan Tim FISIP dengan Himpunan Mahasiswa Kalimantan pada minggu nanti, sangat diharapkan Dekan FISIP terhadap anak asuhan Kiki Damanhuri selaku Manajer Tim Futsal FISIP , agar mereka bisa meraih kemenangan pada pertemuan pertama dalam laga tersebut.

“Semua pimpinan maupun dosen menginginkan kemenangan,kemenangan itupun bukan menjadi evoria yang artinya kemenangan itupun tidak mempunyai target tapi kemenangan itu adalah target utama dalam membentuk satu kondisi yang sangat baik” tegas Ibu Yulyana.

Ibu Yulyana mengatakan Mahasiswa harus mempunyai kreatifitas yang tinggi dalam permainan Futsal karena hal itu tidak segampang yang kita pikirkan, dan tak kunjung lupa beliau juga menyampaikan bahwa sebelum adanya turnamen-turnamen, Tim Futsal FISIP harus melakukan latihan rutinitas agar mereka tidak merasa gerogih ketika adanya Turnamen-turnamen tersebut.

“perlu adanya latihan, tidak staknan disitu pada saat akan ada turnamen baru disitu latihan dan bisa membuat schedule dalam satu bulan berapa kali latihan gitukan”Tutup dia.