M Novi Verdiansyah 



Marhaen ,Jakarta - Suporter Persija Jakarta , The Jakmania melakukan aksi damai memprotes kisruh antara Pssi dan Kemenpora di depan istana merdeka selasa (5/05) .

Salah satu bentuk protes atas Konflik Pssi dan menpora yang semakin panas  dilakukan dalam bentuk sindiran, dua orang Jakmania terlihat menggunakan Topeng Berwajah Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) dan Ketua umum Pssi La nyalla Mahmud matalliti .
Bentuk sindiran dilakukan karena Jakmania resah karena konflik Pssi Dan kemenpora yang membuat Liga Indonesia Berhenti .

Salah satu orator demo dalam orasinya mengingatkan jika liga indonesia berhenti akan banyak kerugian yang terjadi diantara para pedagang kecil dan penjual atribut yang harus mengalami kerugian .

"Efek Kompetisi berhenti bukan hanya pada Pemain dan klub , tapi pedagang kecil juga mengalami kerugian karena tidak ada pertandingan sepak bola" ujar Orator Demo

Konflik Pssi dan Menpora memang semakin lama semakin panas , terbaru Pssi  memuuttuskan memberhentikan Kompetisi Liga Indonesia pada 2 Mei  kemarin Efek dibekukanya Organisasi Pssi oleh kemenpora