Feisal Bastiyan


Marhaen , Jakarta,- PT. Berca Retail Group didatangi banyak calon pegawai temporer yang sudah menjalani seleksi kerja dan menanda tangani kontrak kerja selama berlangsungnya acara tahunan Jakarta Fair, Kemayoran. Pada Kamis (28/05/2015)

Tetapi bukan sebuah berita baik yang didapatkan para calon pekerja, melainkan pengumuman bahwa perusahaan yang bergerak di bidang retail sepatu tersebut membatalkan kontrak kerja secara sepihak tanpa alasan yang jelas.

Keputusan yang disampaikan dari PT. Berca Retail Group tersebut sangat mengecewakan para calon pekerja temporer yang sudah menanda tangani kontrak, karena sebagian besar mereka berlatar belakang ekonomi rendah. Belum selesai sampai disitu, pihak perusahaanpun tidak mengganti rugi atas pembatalan kontrak sepihak dan malah mengabaikan begitu saja.

Sebagian dari calon pegawai berusaha menuntut kepada pihak yang betanggung jawab dalam perusahaan, namun sampai hari ini masih terus menunggu proses berlanjut dan berharap ada ganti rugi dari pihak PT. Berca Retail Group.