Kiki Damanhuri


Marhaen,Jakarta-Selasa (20/10) dalam rangka satu tahun Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf kalla, Gerakan Relawan Jokowi (GRI) menggelar acara yang  bertemakan  "Rembug nasional 1 tahun  jokowi –Jk "   yang membahas  pembangunan energi  dan keunggulan maritim yang berlokasikan di Balai Sarwoni (warung  Soli) Jalan Madrasah No. 14 Jeruk Purut  Kemang  Jakarta Selatan . 

Acara yang dihadiri para pembicara diantaranya Sidarto Danusubroto (Wantipres) ,Rizal Ramli (Menteri Kordinator) , Ignasius  Jonan (Menteri  Perhubungan) ,Andi Arman Sulaiman (Menteri Pertanian)- Basuki Hadimuljono (Menteri  Pekerjaan umum dan Perumahan Rakyat).

Dalam acara salah satu pembicara Ignasius Jonan (menteri perhubungan) menyampaikan visi misinya untuk kedepan akan lebih membangun fasilitas perhubungan disetiap daerah dan dikota-kota seperti Bandara,Pelabuhan perahu,Stasiun kereta,dan Terminal bus di indonesia dan yang akan mereka kerjakan selanjutnya demi keselamatan masyarakat Indonesia.


Acara juga dihadiri oleh beberapa pengurus kampus di Jakarta, mahasiswa dan para  serta  para   Relawan jokowi-Jusuf Kala.