Laporan-Fey



Marhaen,Jakarta- Peletakan batu pertama pembangunan gedung 3 lantai yang akan digunakan untuk, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Laboratorium, perpustakaan dan kantin, peletakan batu pertama diawali oleh Rachmawati Soekarno Putri selaku pendiri yayasan pendidikan soekarno (YPS) di Universitas Bung Karno , Jalan Kimia No.20 Menteng, Jakarta Pusat. Selasa (10/11).

”pembangunan ini di targetkan delapan bulan sampai satu tahun. Ini akan di bangun gedung tiga lantai untuk UKM, Perpustakaan, Laboratorium dan Kantin.” Ujar marhendra warek II

Selama pembangunan satu tahun kedepan untuk semua kegiatan mahasiswa baik Unit Kegiatan Mahasiswa maupun Badan Eksekutif Mahasiswa akan dipindahkan sementara.

“tunggu saja nanti juga akan di beri surat pemberitahuan untuk mengosongkan bangunan, dan sudah di persiapkan bersama warek III untuk segera di pindahkan ke belakang Aula” Tambahnya.

Ini akan menjadi sebuah langkah awal menuju universitas bung karno yang terus berbenah untuk menghendaki perubahan kualitas mahasiswa universitas bung karno, menjadi mahasiswa yang berprestasi dan mampu bersaing dengan universitas lainnya