M Novi Verdiansyah


Marhaen, Jakarta- Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan  yang jatuh pada selasa (10/11) , Universitas bung karno (UBK) menyelengarakan upacara bendera yang digelar di Lapangan Universitas bung karno , Jl kimia 20, Menteng Jakpus.

Upacara dipimpin langsung Ketua Yayasan pendidikan Soekarno (YPS),Beny Soemarno , dan di ikuti oleh Rektorat , DEKAN Fakultas , dosen, staff, karyawan, dan perwakilan mahasiswa Universitas Bung Karno.

Dalam sambutanya,  Beny Soemarno meminta pimpinan kampus dan civitas akademis kampus untuk berkerja dengan penuh tanggung jawab untuk mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan  .

"Saya ingin mengingatkan kembali kepada kita semua agar dalam kita berkerja  untuk berkerja dengan penuh tanggung jawa untuk mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pendahulu kita," Ujarnya


Upacara  berjalan selama 30 menit mulai pukul 09.00 sampai dengan 09.30 WIB. Dan upacara bendera seperti dilakukan untuk menumbuhkan semangat dalam memperingati hari pahlawan