Elvin Andika


Foto : Redaksi
Marhaen, Jakarta- Tim Futsal Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Bung Karno (UBK) bersiap mengikuti turnamen yang diselenggarakan  di Universitas Tama Jagakarsa, pada 26-28 maret 2016.  Persiapan matang terus dilakukan dengan latihan rutin di Taman Menteng. Jl HOS. Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat . Selasa, (22/03).

Ketua futsal FISIP , Rizki Damanhuri mengatakan, pihaknya akan mengkombinasikan pemain lama dan pemain baru pada turnamen nanti.

"Kita sudah siap untuk turnamen, persiapan untuk di Kompetisi nanti dan komposisi pemain kita 50% dari pemain lama 50% pemain  baru biar seimbang gitu dan mungkin kendalanya kita di keakraban pemain" Ujar Rizki.

Hal senada diungkapkan pemain FISIP,  Akbar buamona, menurutnya kendala dalam persiapan karena belum ditemukanya chemistry antar pemain .

" Memang kendala kita di pemainya karena sulit menyatukan pemain baru dengan pemain lama dan mungkin ini baru pertama latihan mungkin terbiasa kalo sudah sering latihan," Tambah Akbar .

Tim  Futsal FISIP UBK berharap meraih hasil baik pada turnamen ini. pada ajang sebelumnya tim FISIP terpaksa gugur di babak penyisihan turnamen yang diselenggarakan di Universitas DR. Moestopo Beragama pada 7 Maret yang lalu.