Marselinus Kalis






Marhaen,Jakarta- Barisan Anak Timur (BATU) Universitas Bung Karno (UBK) kembali menggelar pertemuan terkait acara seminar serta pentas budaya  Indonesia bagian timur, di Aula DR. Ir. Soekarno , Jl .Kimia No. 20, Senin (04/04) pukul 15.00 WIB. pertemuan ini bertujuan untuk membangun solidaritas Anak timur, serta silaturahmi antar mahasiswa/i internal kampus UBK.

Faren selaku ketua BATU mengatakan dalam waktu yg dekat akan mengadakan seminar dan pentas Budaya untuk mempertunjukan budaya-budaya Indonesia bagian Timur terhadap seluruh masyarakat Indonesia.

"Kita akan adakan seminar dan pentas budaya, budaya yang dimaksud budaya indonesia bagian timur agar pihak masyarakat pada umumnya dapat mengetahui budaya-budaya timur tersebut, Tuturnya.

Faren menambahkan, melihat acara yang biasa digelar anak BATU hanya didominasi seminar. Pada kesempatan kali ini, akan menggelar seminar serta pentas budaya sebagai penanda majunya organisasi BATU tersebut.

"Acara yang biasa kita buat (BATU), hanya seminar saja kali ini kita akan tambahin pentas budaya untuk lebih maju lagi dalam perkumpulan kita ini,"tambahnya.

Rapat tersebut berakhir hingga pukul 16.30 WIB.