Krisna F.Bastomi - MarhaenPress

(Foto : Suasana MUBES FT UBK)

Marhaen, Jakarta – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik (FT) Universitas Bung Karno mengadakan Musyawarah Besar (MUBES) ke-IV dengan tema “Mewujudkan  Persatuan FT UBK yang Kreatif dan Inovatif” pada Sabtu, 22 Oktober 2016 di Aula DR. Ir. Soekarno, Jl. Kimia No. 20, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut Rizky Al Halimi selaku Ketua Pelaksana, acara MUBES BEM FTmenjelaskan diadakannya MUBES ini guna untuk meregenerasi dan mencari pemimpin baru untuk BEM FT UBK yang loyal, kreatif dan inovatif serta dapat menyatukan 4 (empat) jurusan dari FT UBK.

Selain itu mantan Ketua BEM FT UBK M.Adrian Numeiri yang selama ini memimpin BEM FT UBK selama tiga periode yakni 2013-2016 menuturkan harapan kepada Ketua yang baru agar dapat menjalankan amanat.

“Semoga Ketua BEM FT UBK yang baru bisa menyatukan Teknik dan dapat menjalankan amanat yang telah diberikan oleh kawan-kawan Teknik”, Ujar M.Adrian Numeiri (22/10)

Hasil dari MUBES tersebut yaitu terpilihnya Ferry Hendry Setyawan mahasiswa dari jurusan Teknik Mesin angkatan 2013 sebagai Ketua BEM Fakultas Teknik yang baru untuk periode 2016-2017.

MUBES ini berlangsung selama 12 jam yakni mulai pukul 10.00 WIB dan berakhir setelah pembacaan program-program kerja Ketua BEM terpilih pada pukul 20.00 WIB. MUBES tersebut dihadiri oleh Prawiro Hardjono, ST., MT selaku Dekan Fakultas Teknik, Handi, ST., MT selaku Kepala Program Studi (Kaprodi) Teknik Mesin serta peserta MUBES sebanyak 65 mahasiswa. MUBES BEM Fakultas Teknik UBK ini berlangsung dengan sukses dan lancar.