Fikri Badrus Zaman - MarhaenPress



Marhaen, Jakarta - Dalam rangka menyambut momentum hari Sumpah Pemuda tahun 2016 Peacemaker Progress bersama Paud Taruna Merah Putih Nusantara akan menggelar acara kepemudaan yang akan diselenggarakan pada tanggal 29-30 Oktober 2016 di Balai Desa, Kelurahan Ngijo, Gunungpati, Semarang.

Pada tanggal 29 oktober acara ini akan dimulai pagi hari hingga malam dengan perlombaan oleh peserta Paud dan TK se-kecamatan Gunungpati dengan lomba baca puisi, mewarnai, menyanyi lagu nasional, dan fashion show.

Untuk sore sampai dengan malam akan ditampilkan pementasan Seni dan Budaya dari lintas komunitas se-Semarang seperti musik,tari,pembacaan puisi, theater, geguritan, film, sulap, dan seni rupa. Selain itu akan diadakan pula bazzar buku, zine, dan workshop kolase bagi para pengunjung. Sedangkan pada tanggal 30 Oktober acara akan diisi dengan senam masal dan jalan sehat untuk para peserta.

Adapun tujuan dengan diselenggarakan acara ini selain berintergrasi kepada masyarakat sekaligus untuk menggandeng lintas komunitas dan organisasi kepemudaan agar makin gayeng dan guyub untuk membangun saung pintar.

Bagi yang ingin turut berpartisipasi dalam gerakan ini, Peacemaker Progress membuka donasi yakni dapat berupa uang, buku, pakaian, dan lain lain.
Kirim ke Rek 0377322746 a/n Cinda Rizki Aulia
Untuk info lebih lanjut hubungi : 0857 2820 2399