Mayzka Da Reisa - MarhaenPress


Marhaen, Jakarta - Perkembangan zaman yang pesat menyebabkan pula perkembangan dan perubahan gaya hidup dan fashion terkini remaja pada pengunjung objek wisata Kota Tua, Jl. Taman Fatahillah No. 01, Jakarta Barat (09/12/16).

Style dan Trend Fashion masa kini menjadi sorotan remaja saat ini. Semakin mendekati awal tahun 2017 banyak fashion designer meramaikan trend fashion apa yang nantinya akan populer di tahun mendatang. Munculnya trend fashion terkini disikapi para remaja untuk memilih style mereka dalam berpakaian.

"Model baju, celana, sepatu yang aneh - aneh atau unikmungkin akan muncul di tahun baru, tergantung kita sendiri yang menyikapinya harus bagaimana. Kebanyakan hanya mengikuti gengsi individu saja tanpa memperdulikan kemampuannya. Karena kalau kita mengikuti terus - menerus tidak akan ada habisnya, sewajarnya saja, " Ujar Heni salah satu remaja pengunjung Kota Tua (09/12)

Terjadinya perubahan gaya hidup (life style) dan fashion anak remaja masa kini tak terlepas dari perubahan budaya dikarenakan mengikuti arus globalisasi perkembangan zaman modern masa kini.