Anisah Citra R - MarhaenPress


Banyak hal yang di prediksi di tahun 2017 salah satunya adalah trend fashion  . Seperti yang  kita ketahui dari tahun ke tahun selalu muncul trend fashion baru yang akan menjadi trend di tahun tersebut.

Begitu juga di tahun 2017 . Nampaknya beberapa fashion item akan meramaikan dunia fashion di tahun 2017 .Trend ini bukan hanya untuk wanita saja tetapi juga untuk pria yang harus memperhatikan,tampilan gaya guna memaksimalkan penampilan.

Di tahun 2017 ini ada beberapa gaya berpakaian wanita dan pria yang di prediksi akan menjadi trend.

1. Baju garis – garis


Jika baju yang bermotif kotak-kotak telah menjadi trend di tahun 2016 , maka sekarang  baju bermotif garis-garis yang akan menjadi trend di tahun 2017. Motif jenis ini cocok di gunakan untuk semua jenis bentuk badan, tetapi pemilihan motifnya harus benar . untuk orang yang bertubuh kurus seharusnya memilih pakaian yang bermotif garis horizontal yang besar, sedangkan untuk orang yang bertubuh gemuk di sarankan untuk memilih motif garis vertikal kecil .

2. Casual & Vintage


Trend Fashion yang satu ini sepertinya akan menjadi  trend lagi di tahun ini karena yang seperti yang kita ketahui di tahun tahun sebelumnya, pakaian dengan gaya Era tahun 70-an  atau 80-an di perkirakan akan booming kembali .

3. Denim

Seperti tahun – tahun sebelumnya , Denim atau  Jeans selalu menjadi trend di sepanjang jaman . selain tampilannya yang casual , Denim juga cocok untuk di gunakan di acara formal . Hanya saja harus di mix and match dengan pakaian lainnya agar tidak monoton .

3. Sneaker

Selain pakaian  yang  menjadi  trend fashion di tahun 2017 , Sneaker pun akan menjadi trend . Jika di tahun 2016 Sneaker putih yang menjadi trend , di tahun 2017 ini tidak hanya sneaker putih saja yang menjadi trend tapi semua jenis sneaker akan menjadi trend.
Mungkin beberapa gaya berpakaian di atas bisa menjadi referensi gaya penampilan Anda di tahun 2017.