Elvin Andika - MarhaenPress

(Foto: Kegiatan Buka Puasa Bersama BEM & HIMAJU FISIP (15/06)/Apuet)
Marhaen, Jakarta - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HIMAJU) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bung Karno mengadakan bedah film Wiji Thukul berjudul "Istirahatlah Kata-Kata" dan buka puasa bersama pada hari Kamis (15/06/17) di Aula Dr. Ir. Soekarno, Universitas Bung Karno Jl. Kimia No. 20, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut A. Rasid sebagai ketua pelaksana, tujuan dari acara ini merupakan salah satu ajang menjalin tali silaturahmi antara mahasiswa/i Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bung Karno.

"Dan semoga dari acara ini para mahasiswa bisa mengikuti jejak Wiji Thukul karna nantinya kita lah yang akan menjadi penerus bangsa ini " ujarnya.

Tidak hanya mengelar diskusi film dan buka puasa saja, acara ini juga menyediakan booth untuk pemeriksaan kesehatan gigi yang di lakukan oleh mahasiwa co-ass Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Indonesia.

Kegiatan yang dimulai pukul 15.00 WIB ini dihadiri oleh mahasiswa/i Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) dari 2 jurusan berbeda yakni Ilmu Komunikasi dan Ilmu Politik.

Adapun acara ini dihadiri langsung oleh Dekan FISIP yakni Franky P. Roring, SIP., Msi dan Kepala Bagian Kemahasiswaan Salomon Babys.
(EA/PDA)