(foto oleh HH dalam Study Politic di DPD Selawesi Utara)
Marhaen, Jakarta - Mahasiswa Ilmu Politik Universitas Bung Karno (UBK) melaksanakan Study Politic ke Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sulewesi Utara di komplek Parlemen Senayan pada Rabu (04/10/2017).

Franky Paulus S.T. Roring, S.IP., M.Si, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dan Kaprodi Ilmu Politik Haryo Ksatrio S.IP., M.Si., mengapresiasi kegiatan ini untuk melatih mental dan public speaking mahasiswa.

"Kunjungan ke Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) ini sangat bermanfaat bagi Mahasiswa Ilmu Politik karena bisa mengkorerasi antara ilmu di dalam kampus dengan realita Ilmu Politik sebagai Pemimpin, karena Bangsa kita sedang krisis kepemimpinan Politik" ucap Franky, Dekan FISIP UBK.

Benny Rhamdani Anggota DPD RI dan Mantan aktivis Mahasiswa tahun 1990an, sangat mengharapkan Mahasiswa tetap mengkritik kebijakan-kebijakan pemerintah bila ada salah. Karena Mahasiswa Ilmu Politik lah generasi penerus pemimpin masa depan apalagi mahasiswa UBK, ujarnya sambil menceritakan sejarah pergerakan Mahasiswa.


Pembicaraan yang mengalir dan menjernihkan ini sejak pukul 11:00 s/d 14:30 WIB di tutup dengan makan siang dan foto bersama. (HH/DA)